Home » Tips » Cara Reset Hp Vivo Lag + Tombol Power Rusak dengan Mudah

Cara Reset Hp Vivo Lag + Tombol Power Rusak dengan Mudah

Halo sahabat senang berbagi, kali ini saya akan membagikan Cara Reset Hp Vivo Lag + Tombol Power Rusak dengan Mudah. Ada syarat yang harus anda penuhi yang pertma koneksi internet, yang kedua email google dan kata sandi Hp Vivo anda.

Syarat tidak di penuhi, anda harus flash hp vivo ke konter nah berikut penjelasannya, tentang hp Vovo Lag Tidak bisa di sentuh. Yang pastinya akan mimin bahas secara detail agar anda paham untuk mengatasi hp anda karena masalah leg apalagi jika tombol power rusak.

Apa Itu Hp Vivo Leg + Tombol Power Rusak ?

Kondisi Hp Vivo tidak dapat di sentuh atau karena leg namun koneksi internet biasanya terhubung kondisi ini dapat anda atasi denga reset hp Vivo, sayangnya Tombol Power Rusak. Nah untuk mengatasinya anda bisa menggunakan cara berikut agar bisa kembali menggunakan hp Vivo anda.

Bagaimana Cara Reset Hp Vivo Lag + Tombol Power Rusak dengan Mudah

Cara Reset Hp Vivo Lag + Tombol Power Rusak
Image Source : www.google.com/android/find/

1. Reset Hp Vivo

Cara mudah dengan mereset hp Vivo yang lag tidak bisa di sentuh sama sekali dengan menekan tombol power + Volume. Namun cara ini untuk yang mengalami lag namun tombol power masih dalam ke adaan baik anda bisa melakukan reset.

Beda halnya dengan teman-temen kita yang mengalami kendala tombol power rusak itu akan kesulitan dan susah dalam mereset hp Vivonya. Anda bisa memperbaiki tombol power terlebih dahulu lalu bisa melakukan reset dengan mudah dari hp Vivo anda.

2. Reset Hp Vivo dengan Akun Google

Hp Anda bisa dengan mudah anda reset yaitu dengan menggunakan Akun Google caranya anda harus ingat email + kata sandi google. Jika sudah ingat anda bisa buka dari hp lain pinjam ke teman, saudara anda atau bisa pakai laptop atau komputer anda jika ada.

Cara Reset Hp Vivo dengan Akun Google

  1. Step pertama anda akses situs https://www.google.com/android/find atau download dan instal aplikasi Google Temukan Perangkat saya.
  2. Login dengan akun Google anda masukkan email + kata sandi hp anda yang di gunakan lalu coba login jika berhasil selamat anda siap untuk reset hp.
  3. Hidupkan Hp Vivo anda, lalu pastikan data internet atau wifi hp anda dalam ke adaan aktif dan terkoneksi ke internet. Jika tidak ada wifi anda bisa gunakan paket data dari sim card hp anda langsung lalu anda siap lakukan reset hp vivo dengan Akun Google.
  4. Klik Hapus Perangkat di situs Google Find atau dari Aplikasi Google Temukan Perangkat Saya, Klik Hapus perangkat saya kembali untuk menghapus.
  5. Step terakhir Klik Hapus secara permanen, maka anda sudah berhasil reset Hp Vivo anda menggunakan Akun Google.
  6. Step selanjutnya Hp Vivo anda akan mati lalu tinggal tunggu hingga hidup kembali tinggal pilih saja robot untuk resetart ulang. Atau anda bisa format factory untuk me reset Hp Vivo anda atau anda lakukan reset seperti halnya menggunakan tombol power.
  7. Done.

Cara Reset Hp Vivo Lag + Tombol Power Rusak dengan Mudah

Langkah terakhir anda bawa hp Vivo anda ke konter terdekat lalu anda bilang sama teknisinya mau memperbaiki tombol power rusak. Jadi jangan anda bilang mau flash atau reset hp agar anda tidak keluar uang terlalu banyak memperbaiki masalah pada hp anda.

Jadi dapat di simpulkan ada 3 cara yang pertama reset manual menggunakan tombol power + Volume yang kedua dengan akun google. Terakhir bawa hp anda ke konter hp terdekat jadi itulah secara singkat Cara Mengatasi Hp Vivo Lag Tidak bisa di Sentuh + Tombol Power Rusak.

Artikel Lainnya : 8 Cara Mudah Mengatasi WhatsApp Error Tidak Bisa Kirim Pesan ke Teman atau Grup

Akhir Kata

Itulah Cara Reset Hp Vivo Lag + Tombol Power Rusak dengan Mudah, ada 3 cara mudah yang dapat anda praktekan agar bisa mengatasi masalah hp vivo. Jadi sebaiknya coba dulu sebelum anda membawa hp ke tempat service hp, ok terima kasih.

Tinggalkan komentar