Home » Tips » Cara Kirim Uang dari LinkAja ke Bank Mandiri Gratis Biaya Admin

Cara Kirim Uang dari LinkAja ke Bank Mandiri Gratis Biaya Admin

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan Cara Kirim Uang dari LinkAja ke Bank Mandiri Gratis Biaya Admin. Siapa sangka mimin coba cari tahu LinkAja menggunakan Bank Apa. Dan dari situs bankmandiri.co.id. LinkAja merupakan produk teknologi finansial buah sinergi perusahaan kebanggaan bangsa Indonesia. Yaitu HIMBARA atau kepanjangan dari (Himpunan Bank Miliki Negara termasuk Bank Mandiri), Telkomsel, dan Pertamina.

Jadi buat kalian yang ingin kirim saldo dari Bank Mandiri ke LinkAja atau sebaliknya tentu saja tanpa biaya admin alias gratis. Nah buat yang mau kirim uang dari LinkAja ke Bank Mandiri bisa kamu nih tutornya. Tentunya gratis biaya admin yang biasanya ada biaya admin Rp6500. Dengan LinkAja ke Mandiri ini bener-bener gratis berikut adalah caranya.

Cara Kirim Uang dari LinkAja ke Bank Mandiri Gratis Biaya Admin

Cara Kirim Uang dari LinkAja ke Bank Mandiri Gratis Biaya Admin
  • Step pertama silahkan buka Aplikasi LinkAja lalu jika sudah kalian login menggunakan nomor hp yang sudah terdaftar. Kemudian pastikan juga saldo LinkAja kalian sudah terisi. Jika belum bisa lakukan topup terlebih dahulu.

Artikel Lainnya : Cara Topup Saldo LinkAja dari Alfamart

kirim uang
  • Step selanjutnya pilih tujuan bank untuk kirim uang lalu kalian cari Bank Mandiri seperti pada gambar. Selanjutnya pastikan mengisi nomor rekening Bank Mandiri dengan benar dan klik Lanjut.
kirim uang dari LinkAja ke bank Mandiri
  • Step selanjutnya pastikan saldo LinkAja mencukupi lalu masukan nominal yang akan kamu kirim. Jika sudah tinggal klik ceklist untuk mengirim saldo ke Bank Mandiri dari LinkAja.
kirim uang dari LinkAja ke Bank Mandiri memang nya gratis ya?
  • Step selanjutnya anda dapat mengeceknya bahwa kirim uang dari LinkAja ke Bank Mandiri benar-benar gratis. Silahkan lihat pada gambar untuk mengomfirmasi langsung klik Konfirmasi.
Aplikasi LinkAja
  • Ini adalah bukti struk dari kirim uang lewat LinkAja tentunya benar-benar gratis dan kalian juga bisa mencobanya guys. Ok terima kasih selamat mencoba dan dapatkan gratis biaya admin kirim uang dari LinkAja ke Mandiri ataupun sebaliknya.

Artikel Lainnya : Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang Ke 6

Akhir Kata

Itulah Cara Kirim dari LinkAja ke Bank Mandiri Gratis Biaya Admin tentunya tanpa aplikasi tambahan lagi seperti flip. Karena memang sudah gratis kaya Gopay dengan Bank Permata, atau Bank Nationalnobu dengan OVO dsb. Ok Terima Kasih semoga membantu tutornya buat kalian yang akan kirim uang ke Bank Mandiri dari LinkAja.

Tinggalkan komentar