Home » Tips » Pengalaman Menggunakan Antena TV Outdoor Toyosaki

Pengalaman Menggunakan Antena TV Outdoor Toyosaki

Halo pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan pengalaman menggunakan Antena TV Outdoor Toyosaki untuk pemancar yang mendukung siaran UHF. Tentunya antena ini mendukung Utra High Frequency 470 – 860 MHz.

Ok mimin pribadi membeli dari OLSHOP dengan harga kurang lebih 150k namun jika kalian mengeceknya diberbagai olshop harganya ada yang lebih murah. Silahkan yang ingin mencoba antena TV Outdoor Toyosaki ini bisa membelinya dari Olshop atau toko terdekat temen-temen.

Pengalaman menggunakan Antena TV Outdoor Toyosaki ini mimin berlokasi didaerah dataran tinggi tentunya mempermudah juga menagkap sinyal siaran TV Lokal. Untuk tinggi tiang mimin kisaran 8 meteran jadi lumayan juga tinggi guys.

Saat mimin membeli Antena TV Outdoor Toyosaki ini tentunya mencari yang sudah ada bonus kabel sekitar 10-15 meteran guys jadi lumayan juga. Ok buat temen-temen yang akan hendak membeli Antena TV Outdoor Toyosaki bisa diperhatikan spesifikasi berikut ini.

Antena Outdoor untuk menangkan sinyal UHF/VHF ini memiliki jangkauan hingga 30-90 km selain itu dilengkap smart chip agar dapat menerima tv digital dan juga analog. Selain itu dilengkapi teknologi anti petir yaitu SMD Circuit Tecknology. Jadi itu bisa menjadi temen-temen menggunakan antena TV Outdoor yang satu ini.

Kenapa Menggunakan Antena TV Outdoor Toyosaki ?

Ada alasan kenapa mimin malah menggunakan antena TV Outdoor ini karena sudah jelas saat ini biaya berlangganan tv digital lumayan mahal guys. Mimin juga pakai parabola namun siaran sepak bola selalu diacak mungkin temen-temen juga merasakan hal yang sama.
Selain dari berlangganan tv digital juga mimin sering melakukan live streaming namun itu menjadi tidak seru karena live streaming didesa mimin sering bufring nya. Tentu ini menjadi hambatan buat mimin menimati siaran sepak bola walaupun tidak setiap hari juga.
Alasan mimin menggunakan antena TV Outdoor Toyosaki ini mungkin mendapatkan siaran tv lokal secara gratis seperti jaman kecil mimin hihi. Tentunya dengan pemancar ini dapat menerima sinyal UHF/VHF dengan mudah juga guys karena memang mungkin sudah dirancang sedemikian rupa.
Nah untuk temen-temen mungkin bertanya-tanya gimana hasilnya ketika menggunakan Antena TV Outdoor Toyosaki ini. Untuk hasilnya dapat dilihat seperti pada gambar diatas ini dengan tinggi tiang hingga 8 metaran mimin mendapatkan kurang lebih 28 channel.
Lalu untuk hasilnya begitu jernih ketika dimalam hari seperti channel Indosiar dan SCTV untuk yang lainnya mimin bodo amat hihi karena cuman butuh dua channel ini. Tentunya keperluan mimin untuk menyaksikan siaran bola agar tidak diacak.

Merakit Antena TV Outdoor Toyosak

Merakit Antena TV Outdoor Toyosaki

Untuk cara merakitnya kalian cukup mengikuti panduannya guys sudah lengkap hingga ahir pemasangan antena tv outdoor toyosaki ini. Selain buku panduan kalain juga dapat mengikuti petunjuk dari youtube karena banyak yang telah menggunakan antena tv outdoor toyosaki ini.
Pengalaman mimin merakit antena ini cukup lancar juga karena mengikuti petunjuk panduan dari Toyosaki dan juga dari youtube. Jadi buat kalian yang mau merakit antena TV Outdoor Toyosaki ini silahkan mengikuti dua cara mimin diatas biar tidak salah dalam pemasangannya.

 Kelebihan Menggunakan Antena TV Toyosaki

  • Mudah dalam merakit Antena karena terdapat panduan yang dapat diikuti step by step sehingga kalian mudah dalam merakit hingga memasangnya.
  • Terdapat teknologi anti petir tentunya kalian tidak takut lagi kena petir saat musim hujan datang menjadikan kelebihan dari antena TV Outdoor ini.
  • Menggunakan Teknologi Smart Chip untuk mendukung TV Digital dan juga Analog baik siaran UHF/VHF tentunya menjadi kelebihan dari Toyosaki ini juga.
  • Memutar Antena hingga 360 deraja tentunya mudahkan kamu dalam mencari sinyal UHF siaran channel tv kalian.
Artikel Lainnya : Tutorial Cara Memasukan Kode Bisskey di Semua Jenis Receiver !

Akhir Kata

Itulah Pengalaman Menggunakan Antena TV Outdoor Toyosaki, gimana menurut kalian silahkan yang tertarik bisa menggunakan antena yang satu ini guys. Tentunya mimin sudah mencobanya dan hasilnya lumayan lah walaupun tidak maksimal akan tetapi lebih baik dari antena yang lainnya. Mimin mungkin akan mencoba lagi antena berikutnya agar dapat memberikan pengalaman yang lebih lagi dari ini. OK Terima Kasih

Tinggalkan komentar