Home » Tips » 5 Tips Memilih Kain Untuk Membuat Jas Pria Terbaru

5 Tips Memilih Kain Untuk Membuat Jas Pria Terbaru

Assalamualaikum wr.wb halo semua pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan tips  kain untuk membuat Jas Pria. Selain itu jas sangat diperlukan baik untuk kerja, wisudaan, sidang skripsi dan acara lainnya.

Nah sehubung mimin baru saja akan membuat Jas tentunya banyak sekali masukan apa saja si yang harus disiapkan untuk membuat Jas Pria ini. Salah satunya yaitu memilih Kain untuk membuat Jas Pria ini berikut adalah Tips nya.

Tips Memilih Kain Untuk Membuat JAS Pria Terbaru

1. Pilih Toko Kain Terbaik

Tips yang pertama untuk memilih kain untuk membuat JAS Pria ini yaitu memilih Toko kain terbaik di Kota kamu atau ditempat kamu. Tips ini tentu perlu diperhatikan agar kain gunakan untuk membuat jas pria tersedia.

2. Pilih Kain Wool Untuk Membuat Jas

Tips yang kedua yaitu memilih kain woole untuk membuat Jas Pria, kain wool ini perlu diperhatikan karena banyak sekali kain woole dipasaran. Namun jika kamu ingin membuat jas yang terbaik silahkan pilih jenis kain wool yang original tentunya akan mendapatkan kualitas terbaik.
 
Untuk harga kain wool yang original di kota mimin dibandro sekitar Rp300.000/Meternya jadi jika kalian ingin membuat Jas pria silahkan pilih kain wool terbaik. Untuk membuat satu jas mimin membeli kain wool 2.75 Meter jadi silahkan bisa dicatet guys.
 
Nah itu yang kain wool original ada juga kain wool yang semi wool kisaran harganya sangat murah gan hampir 3 kali lipat lebih murah. Kamu bisa mendapatkan kain wool semi wool hanya dengan harga Rp100.000 saja gan tentunya lebih murah pastinya dari harga kain wool original.
 
Namun untuk memilih kain untuk membuat Jas ini silahkan kamu bisa juga berkonsultasi ke tukang jaitnya bisanya akan diarahkan apa saja yang harus kamu beli nantinya. Namun ini hanya gambaran pengalaman mimin saat akan membuat jas pria terbaru ini.

3. Memilih kain Kemeja Putih

Nah Tips berikutnya untuk membuat jas silahkan memilih juga kain kemejanya biasanya kemeja yang digunakan berwarna putih gan. Kamu bisa memilih kain untuk membuat kemejanya dengan nama kain Toyobo untuk membuat kemeja putih ini cukup 1.5 Meter saja gan.
 
Untuk harga kain kemeja putih Toyobo ini cukup terjangkau gan hanya Rp50.000 saja per meternya jadi silahkan pilih kain terbaik untuk membuat jas anda. Tentunya kamu bisa membeli kain untuk membuat jas ini lebih bagus lagi kualitasnya itu hanya sebagai contoh saja guys.

4. Mengukur Badan Kamu Untuk Membuat Jas Pria

Tips yang berikutnya untuk membuat jas pria terbaru silahkan kamu mengukur badan kamu tentunya. Jadi silahkan disiapkan dan pergi ketempat jait pembuatan Jas kamu dibuat.

5. Mimilih Ongkos Pembuatan Jas

Untuk kalian yang akan membuat Jas Pria tentunya wajib diperhatikan memilih ongkos pembuatan Jas tukang jait Jas akan menawarkan tarif nya gan jadi silahkan ditanyakan saja. Ok untuk ditempat mimin ongkos pembuatan jas pria yaitu kisaran Rp500.000-Rp1500.000.
 
Nah pengalaman mimin seperti itu ada juga ditempat mimin yang menawarkan tarif tengahnya yaitu Rp750.000 sampe beres baik pembuatan jas pria, kemeja dan celannya. Jadi itu tergantung tukang jaitnya dan pastikan tukang jait yang kamu pilih sudah berpengalaman dan profesional ya. Karena memang ini sangat perlu diperhatikan untuk hasil dari Jas yang kamu akan buat nantinya.
 
Artikel Lainnya : 10 Macam Fashion Hijab Syar’i untuk Muslimah Masakini!

Akhir Kata

Itulah 5 Tips Memilih Kain Untuk Membuat Jas Pria Terbaru, tentunya mimin buat sesuai pengalaman mimin. Tentu itu berbeda dengan penagalaman kalian jadi silahkan langsung dipraktikan saja. Mulai dari memilih toko kain, memilih kain, memilih tempat jasa jahit terbaik dsb.
 
Selain kualitas terbaik membuat jas sendiri juga bisa kita yang tentukan baik dari kain yang digunakan dan ukuran yang dibuat. Tentunya itu sangat perlu sekali dalam pembuatan jas pria terbaru. OK Terima kasih semoga bermanfaat buat kalian semua yang membaca artikel ini.